Hallu...=) celamat tatang ke belog Huda... i love u guys.. nice meeting you all.. mmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaah !!!!

baby pooh.........

MyEm0.Com MyEm0.Com MyEm0.Com

Tuesday, November 16, 2010

Allah Maha Besar...

Aku Tidak Pernah Melakukannya!

Abu ‘Imrân al-Jûny berkata,
“Ada seorang laki-laki dari kalangan Bani Israil yang menghalalkan segala cara, tidak mau tunduk terhadap larangan agama. Suatu ketika, ada sebuah keluarga Bani Israil yang berusaha mengirimkan seorang wanita mereka kepadanya untuk menagih sesuatu, namun orang itu berkata kepadanya (wanita tersebut),
‘Tidak akan aku berikan kecuali bila kamu mau merelakan dirimu padaku.’
Lalu wanita itu pergi keluar, kemudian keluarganya berusaha lagi. Akhirnya, wanita itu kembali lagi kepadanya, sembari berkata, ‘Tolong berikan barang tersebut kepada kami.’
Orang itu menjawab, ‘Tidak akan aku berikan kecuali kamu mau merelakan dirimu padaku.’
Lantas wanita itu pulang namun keluarganya berusaha lagi lalu mengutusnya kembali. Dan ketika wanita itu datang, dia kembali mengatakan hal yang sama kepadanya. Maka, wanita itu berkata kepadanya, ‘Terserah kamu!’
Dan tatkala orang itu sudah berduaan dengannya, tiba-tiba wanita itu meronta-ronta seperti orang yang kemasukan setan. Lalu dia berkata kepadanya, ‘Ada apa denganmu?.’
‘Sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta alam ini. Aku belum pernah sekalipun melakukan perbuatan ini!’ jawab wanita itu.
‘Kamu saja takut kepada Allah dan tidak mau melakukannya sementara aku melakukannya???’ Aku berjanji kepada Allah tidak akan kembali melakukan perbuatan-perbuatan yang pernah aku lakukan dahulu.’
Lalu Allah mewahyukan kepada salah seorang Nabi Bani Israil bahwa si fulan sudah masuk dalam daftar catatan Ahli Jannah (Surga).”
(SUMBER: al-Maw’id:Jannât an-Na’îm karya Ibrahim bin ‘Abdullah al-Hâzimy, hal.92)
www.alsofwah.or.id




Kisah Seorang Yang Masuk Surga Padahal Belum Shalat Satu Raka’atpun

Tatkala Rasulullah mengadakan pengepungan terhadap beberapa benteng Khaibar, datang seorang penggembala yang berwajah hitam bersama kambing-kambing gembalaannya. Dia bekerja dengan orang-orang Yahudi di benteng itu sebagai orang upahan. Lalu dia berkata kepada Rasulullah, “Wahai Rasulullah, paparkan kepadaku apa itu Islam.” Lantas beliau memaparkannya secara panjang lebar, maka orang itu pun masuk Islam.
Tatkala sudah masuk Islam, dia berkata, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku ini seorang upahan yang bekerja pada pemilik kambing-kambing ini sebagai amanat bagiku. Apa yang seharusnya aku perbuat.?”
Beliau menjawab, “Lemparkan pasir ke wajah-wajahnya, pasti ia akan kembali lagi ke tuannya.” Maka, si penggembala berkulit hitam ini mengambil segenggam kerikil, lalu melemparkannya ke arah wajah kambing-kambing tersebut seraya berkata, ‘pulanglah ke tuan kalian, demi Allah, aku tidak akan pernah sudi lagi menemani kalian.” Maka kambing-kambing itu pun pergi secara bergerombolan seakan ada orang yang menggiringnya hingga semuanya masuk ke benteng itu.
Setelah itu, si penggembala maju ke arah benteng itu untuk ikut serta berperang bersama kaum Muslimin namun dia terkena lemparan batu keras yang kemudian merenggut nyawanya, padahal dia belum sempat shalat untuk Allah walaupun satu raka’at.
Kemudian jenazahnya dibawa ke samping Rasulullah SAW., dalam kondisi tertutup dengan pakaian yang terlilit. Lalu beliau yang ketika itu bersama sebagian para shahabatnya menoleh ke arahnya kemudian berpaling. Mereka lantas berkata, “Wahai Rasulullah, kenapa engkau berpaling darinya.?”
Beliau menjawab, “Sesungguhnya dia sekarang bersama isterinya, bidadari cantik yang sedang menggerak-gerakkan badannya untuk menghilangkan debu yang menempel.”
(SUMBER: Mi`ah Qishshah Wa Qishshah, karya Muhammad Amîn al-Jundy, Juz.II, h.19-20)

Berakhirnya sem 3....

http://www.emocutez.com  Atually klu nak d fikrkan, best pulak tue abes sem 3.
Namun, sedey la bha teda dpt blajar
lagi(kunun la.)
sem nie ndak mcm sem2 yang lain...huhuhu
sem ni best sungguh!!!! pa laek tym CTU(agama islam punya subjek  tue)
 if ustaz yunus masuk jak g klas 
mesti ada jak makanan dea bwa....SERONOK....!!!

na..ini salah satunya parti kami
tym ustaz yunus punya class..

Beliau ngan kami..pada akhir class utk ctu..huhu
ni la ustaz pling sporting tauk..hehe
ni la sa yng PELAHAP..!! hahaha

nie plak BFF sa d klas...(ndak da borang, sowi)

yang nie..sa ngan kak mia...Authoriti klas kami
ni ada borang..hehehe

ni laek parti yang lain...hehe(ustaz gak punya class)

nie plaks..boy2 class kmi..macam??
mantop kan..hahaha

so, bila jak suma tue berakhir kaciwa bha...
hahahahahahaha..hahahahaha
susah lagi sa nie yang repeat acc...
banyak kerja tul tym sa urus tue subjek ooo....
then, sa p urus ngan pembantu akademik kami la kunun 
4 the advice, u guys know what she told me
that days.....What the.....

PA: what u doing here??
ME: i want to manage my acc..(tia pndai aq ckp BI bha)
PA: acc?? what wrong?? i've seen so many student today...
       so, make it fast...
u see guys...
what the eff??
but, bukan tue yang sa mo ckp ari nie....bab lain bha
tue untuk general knowledge (apa2 punya knowledge la)..
so, back to the roots of story....sem 3 nie sa
malas btul blajar, bukan tue jak maka jaln
trus kerja..
last minute punya study bha sem nie....klu dulu tym jd
freshie punya tekun kunun mo blajar..
"Eeeee...ndak sa mo DM oo....tkut.
sa jak harapan kuarga nie".
.puiiiH!!
"cita2 ku bha tue tym part 1....ee best tul dekan..mo try la..(sangka tym tue easy)"
mati jak ndak...sudah sa cuba try test...
masih gak ndak boleh....
(ssb teda study) mmg sa sudah set bha tue...
xm nie, biarpun dak dekan yg pntg cukup mkn
ndak repeat..Nah..!! mkn mu indak..
merepeat sa acc...huhu...kami jln2 jak mcam tidak care apa2 
da nie...
K box la,

trip bha suma...na pastu
..movie la...
kami nonton 3D hehe..
Astagfirullah....macam bukan student bha oo....
tpi guys...mmg sem nie best dr sem2 lepas...

nie koleksi akhir sem 3 kami snapshot..
nikmatila...cam jak mknan




haa....ni kami kat yayasan sabah....


 actually bnyak lagi nk
share ma korang..
but, tu jak yang sa smpikan skg...pnat bha sa...hehehe..
bha..klu ada masa t sa upload pics laek hehe...
ok bubby...
http://www.emocutez.com

Enhanced by Zemanta

Apakah hanya umat islam yang masuk syurga?

Apakah hanya umat islam yang masuk surga?
Menurut ajaran islam pada dasarnya memang hanya umat islam saja yang akan masuk surga, sedangkan orang-orang yang menolak untuk memeluk agama islam akan masuk neraka.
Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu menyampaikan hadits dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwasanya beliau bersabda:
“Demi Dzat yang jiwa Muhammad di tangan-Nya! Tidaklah mendengar dariku seseorang dari umat ini baik orang Yahudi maupun orang Nashrani, kemudian ia mati dalam keadaan ia tidak beriman dengan risalah yang aku bawa, kecuali ia menjadi penghuni neraka.”
Hadits di atas diriwayatkan Al-Imam Muslim dalam kitab Shahih-nya no. 153 dan diberi judul bab oleh Al-Imam An-Nawawi “Wujubul Iman bi Risalatin Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ila Jami’in Nas wa Naskhul Milali bi Millatihi” (Wajibnya seluruh manusia beriman dengan risalah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan terhapusnya seluruh agama/ keyakinan yang lain dengan agamanya).
Meskipun orang-orang non-islam berbuat berbagai kebaikan di dunia, tetapi di akherat nanti semua akan sia-sia dan tidak bisa membuat mereka masuk surga jika mereka tidak memeluk agama islam.
Al-Quran menegaskan, bahwa amal perbuatan orang-orang kafir itu laksana fatamorgana.
“Dan orang-orang kafir, amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apa pun.” (QS an-Nuur:39).
Dan kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan. (QS Al Furqon: 23)
Menurut tafsir, yang dimaksud dengan amal mereka disini ialah amal-amal mereka yang baik-baik yang mereka kerjakan di dunia. Amal-amal itu tak dibalasi oleh Allah karena mereka tidak beriman.
Agama Islam lah yang diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Dia tidak menerima agama selainnya:
“Sesungguhnya agama (yang diterima) di sisi Allah adalah agama Islam.” (Ali Imran: 19)
“Siapa yang mencari agama selain agama Islam maka tidak akan diterima agama itu darinya dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi.” (Ali Imran: 85)
Agama Islam adalah kebenaran mutlak, adapun selain Islam adalah kekufuran. Siapa pun yang enggan untuk beragama dengan Islam yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam maka ia kafir.
“Laknat Allah atas kaum Yahudi dan Nashrani.” (HR. Al-Bukhari no. 435 dan Muslim no. 531)

Bila Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Jatuh cinta pada seorang wanita,
mungkin semua pria pernah
mengalaminya. Rasanya hampir
tak terkatakan. Ada kalanya
cinta itu membahagiakan, tapi
tak jarang juga menyakitkan. Imam
Ibnul Qayyim membagi cinta kepada
wanita ini dalam tiga bentuk.
1. Mencintai wanita dengan
maksud ketaatan dan taqarrub
kepada Allah. Ini merupakan cinta
kepada istri dan budak wanita yang
dimiliki. Merupakan cinta yang
bermanfaat dan dapat mengantarkan
kepada tujuan yang disyariatkan Allah
dan pernikahan, dapat menahan
pandangan mata dan hati untuk
melirik wanita selain istrinya. Orang
yang mencintai semacam ini dipuji di
sisi Allah dan di tengah manusia.
2. Cinta yang dibenci Allah
dan menjauhkan dari rahmat-Nya.
Cinta yang hanya memperturutkan
hawa nafsu. Demi cinta ini, seorang
hamba mau melanggar syariat Allah
. Cinta ini merupakan yang paling
berbahaya bagi hamba, yang dapat
mengancam agama dan dunianya.
Siapa yang memiliki cinta ini, dia
hina di hadapan Allah, dia orang yang
hatinya paling jauh dari Allah, dan
cinta ini merupakan tabir penghalang
antara dirinya dengan Allah. Untuk
mengobatinya adalah dengan
memohon per tolongan kepada
Allah yang membolak-balikkan hati,
bersungguh-sungguh untuk kembali
kepada-Nya. Sibuk mengingat-Nya,
menyibukkan
diri dan mengganti cinta
itu dengan cinta hanya pada-Nya.
Memikirkan derita dan sengsara
yang akan dialami lantaran cinta
itu, dan menggambarkan keindahan
sebenarnya dengan melupakan cinta
itu.
3. Cinta yang mubah. Cinta
yang tiba-tiba datang, seperti
mencintai wanita cantik yang sifatnya
dikatakan kepadanya, atau dilihat
dengan tak sengaja, lalu hati pun
tertambat padanya. Tapi cinta ini
tak sampai menjerumuskan dirinya
hingga melakukan maksiat dan
kedurhakaan (seperti berhubungan
atau berpacaran dengan wanita itu).
Yang ini tak menimbulkan siksaan.
Yang paling bermanfaat adalah
membuang jauh-jauh cinta ini dan
menyibukkan diri dengan hal yang
lebih bermanfaat. Dan juga harus
menyembunyikan perasaannya,
menjaga kehormatan dirinya, dan
sabar dalam menghadapi ujian
cinta ini. Sehingga dengannya Allah
memberinya pahala. Yang mesti
dilakukan adalah mengganti cintanya
itu dengan kesabaran karena Allah,
tidak patuh pada bisikan nafsu dan
lebih mementingkan keridhaan Allah
dan apa yang ada di sisi-Nya.
Dari tiga bentuk cinta di atas,
dapat dipahami bahwa seandainya
bara cinta itu -yang lahir karena
keindahan wajah seorang wanita mampu
dipendam (bahkan diredam),
dan tidak melanjutkannya pada
tahapan yang melanggar syariat
(seperti pacaran), kemudian bersabar
dan memohon ketabahan kepada
Allah, dan lebih memilih keridhaan
Allah walau harus bertarung dengan
perasaan sendiri, maka ini yang
dibolehkan. Dan satu hal yang tak
boleh terlupakan bagi seorang muslim,
bahwa Allah tak mungkin menyianyiakan
hamba-Nya yang lebih
memilih cinta dan kasih sayang-Nya,
meski harus merelakan sang kekasih
menjadi milik orang lain. Mungkin
dengan ujian cinta dan sikap kita yang
seperti itu (lebih memilih keridhaan
Allah), Allah ingin kita menjadi hamba
pilihan yang kelak akan merasakan
indahnya bersanding dengan bidadari
nan menawan di jannah-Nya.
Andaikan memilih bentuk cinta
kedua, maka ini yang disebutkan
Imam Ibnul Qayyim, bahwa
permulaannya suatu yang ringan dan
manis. Pertengahannya kekhawatiran,
kesibukan hati dan siksaan. Dan
kesudahannya adalah kebinasaan
dan kematian.
Adapun bentuk cinta yang ketiga,
maka obatnya hanya dua. Pertama
berpuasa dan menyibukkan diri pada
hal yang mampu menjauhkan pikiran
ke arah “sana”, dan jika puasa sudah
tak bisa untuk meredam gejolak cinta
itu, maka tak ada jalan lain lagi selain
menikah.
“Menikah dengan wanita yang
dicintai merupakan obat cinta yang
paling mujarab, yang dijadikan Allah
sebagai penawar yang sejalan dengan
ketetapan syariat,” demikian Ibnul
Qayyim meyakinkan.
Cinta Tertinggi Hanya untuk
Allah dan Rasul-Nya
Rasulullah  bersabda, “Ada tiga
perkara apabila terdapat pada diri
seseorang, maka dia akan merasakan
manisnya iman. Ia menjadikan Allah
dan Rasul-Nya lebih dicintainya
daripada selain keduanya, ia mencintai
seseorang hanya karena Allah, ia
sangat benci kembali pada kekufuran
sebagaimana ia benci dicampakkan
ke dalam api.” (Riwayat Al-Bukhari
dan Muslim)
Karena itu, jika kita mencintai
seseorang, usahakan jangan sampai
melebihi cinta kita pada Allah dan
Rasul-Nya, agar cinta kita tidak
menggelincirkan diri kita dalam dosa?
sumber: Majalah Fatawa
sa blum blik p LD lg
skrang nie pun masih lagi d uitm...
punya sunyi.....!!
arghh...!!
terus nie bha sa ingat ingat pasal melati....
adoi....ndak la kali...da la wat tkut sini sendiri...
roomates ku ndak sua...huhuhuhu
manda ngan dian meninggalkan kmi berdua 
(sa ngan rumate ku laek satu ima)
malam nia kami masak nasi n makan ngan sardin ja....
org suma sua pulang..maka, kami masih laek enjoy......

padahal punya bosan nie UITM..!!
 teda mo wat apa2....
apa yang patut kami wat nie.....??
yang satu ni pulak kerja ngorok jak....
dr tadi tidak bangun.....woi!!!
ima mora....http://www.emocutez.com  bgun ko....
bosanya sa nie..tuhan jak yang tau.....huhuhu
mo on9 pun teda sapa yg mo dggangu
suma suda pulang menuju puncak.....!!!
beraya di perantauan la kali aq
nie....
kuikui...

nmpak...?? gelap kan sini..
aq d luar nie nengok2 orng..smabil on9...kekeke
punya bosan....hinamori imah!!!!
bngun ko kasi teman aq melihat keindahan senja
acennggg!!!!

cantik kan view nya....

di kluster mana nie???
bha tue jak la....bubby...

untuk si pemakai cincin..

hehe...
bukanya niat untuk untuk mengambil
hasil orang, namun untuk
memberi peringatan kepada saudara2 ku
sekalian....
untuk pemakai cincin nie sa forward
drpd saudara kita di fesbuk....
jadi, untuk meluaskan, sa forward la untuk kita baca lagi...
drpd: sebutir mutiara seindah wanita...
na klu korang mo tgk d fesbuk....
kmu cari jak nama tue....bha,
mari kita mmbaca,,,,

Sekarang ni ramai yang pakai cincin....tapi ikut suka dia je..

sunnah nabi jarang nak ikut ..

Dikatakan bahawa menyimpan sebatang jari kuku yang panjang, dosanya sama seperti memelihara sekandang babi !!!! ..oppss khinzir lembut sikit , jika kesemua jejari kita menyimpan kuku yang panjang.... bayangkanlah dosa yang telah kita tanggung untuk kesemua babi-babi tersebut..... potonglah kuku anda.

The Truth

Jangan ada niat simpan kuku panjang , walaupun hanya 1 mm atau pun hanya jari kelingking. Bagi orang Islam adalah tidak sesuai berkuku panjang atas apa alasan sekalipun kerana ia tidak membayangkan kesucian dan ia juga bukan budaya kita apatah lagi menggunakan tangan untuk beristinjak.

Orang Melayu yang berkuku panjang biasanya mempunyai anak yang bodoh atau pun degil dan suka melepak sebab diberi makan bahan kotor yang berada di kuku jari emaknya semasa menyediakan makanan seperti memerah santan kelapa, buat cokodok pisang, uli tepong, dll. Apa ilmu pun yang di ajar pun tak akan boleh diterima masuk ke dalam kepala.

Percayalah.

Untuk yang bujang beringat lah. Kalau hendak cari pasangan dan mahu anak yang pandai dan mendengar kata pilihlah wanita atau lelaki yang sentiasa berkuku pendek. Insya-Allah.

Additional info

Kuku panjang mempunyai sejenis kuman seperti yang terdapat dalam najis manusia, iaitu E-Coli. Kuman tersebut tidak akan hilang walaupun kita mencuci tangan dengan sabun. Oleh itu, sentiasalah berkuku pendek untuk kesihatan dan kebersihan diri sendiri. Ini tak termasuk korek taik hidung, telinga dan sewaktu dengannya..

Nasihat Nabi Muhammad Saw. kepada Saidina Ali rhu. sesudah bernikah dengan Siti Fatimah iaitu anakanda kesayangan , Nabi Muhammad Saw. berpesan kepada Saidina Ali iaitu kalau memakai cincin pakailah di jari

1] jari manis 2] jari kelingking (anak jari)


dan jangan memakai pada jari 1] jari tengah 2] jari telunjuk

Nabi Muhammad saw. melarang kerana memakai cincin pada jari telunjuk dan jari tengah adalah meniru cara berhias kaum yang dilaknat oleh Allah iaitu kaum yang derhaka di zaman Nabi Lut a.s.

Perhatian

Cara memakai cincin adalah termasuk lelaki atau pun perempuan.

p/s: saudara dan saudari, sila nasihatkan kawan-kawan dan jugasaudara- mara ataupun anak-anak tentang kaedah yang betul untuk berhias di dalam syariat Islam, kalau tidak sia-sia saja kita mendapat laknat dari Allah Swt. Nabi saw. memakai cincin dan kalau kita memakai cincin dengan niat mengikut sunnah Nabi saw. senang je kita dapat pahala.

DAH ABIS BACA TU SHARE LAH PD KEKAWAN YG MUNGKIN ADA YANG BELUM TAHU PUN DAPAT PAHALA GAK




Monday, November 15, 2010

Weirdos...!!!



apakah mksd??



lesbian kali nie..



dangerous love..



teda kolam suda kali..ahaha



teamwork yang baik...



no komen..!!



who?? haha



cita2 tu bha...



cool..!!



pity drunky gurl...hehe



he told ya..!!


bha...



wow!!



parenting fail...



SHIT...haha



smart notification..!!



hakhaks...!!



fuyoo...kejam tue...


apa kamu rasa suma pic nie...
mmg salah satu mmbuang masa jak
aq mmbuatnya...
tpi nie tuk pengetahuan korang gak nie.....
betapa peliknya dunia luar tu...
bha, klu sudi tu komen2 la ya...
hikhik...
Enhanced by Zemanta

Enchanted....

Tgh malam gini mo sangat tgk
movie enchanted..
arrrgggh!!! 
sapaka yang ada movie enchanted nie..??
please la bg ngan aq...
sharing is caring bha....
actually, aq da lama lupa da ama nie movie..
last2 aq surf you tube tadik..
nmpak amy ngan james mardens nyanyi 
lagu true love kiss tue..
trus ingat movie nie...
adoii...sapa2
ada tue membagila kepada sa...huhuhuhu

video

true love kiss piano version...
syok oo dengar mlm2 nie...
nah kena lagi aq
minat gila ngan pelakonya nie...
james marden ngan amy...hehe
..

cutekan..ni story...







nie dorang...
cute nie bha....acengg!!!
bha sapa2 ada tue...tulungla...
bg sa bha..hehe..

cute...